Guru yang Hilang di Rote Ndao Akhirnya Ditemukan Dalam Hutan

Rabu, 08 September 2021 18:59
ist
Guru yang Hilang di Rote Ndao Akhirnya Ditemukan Dalam Hutan.

digtara.com – Maximus Bernadua Moa Neot (50), guru SMP Negeri 2 Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao yang semula dilaporkan hilang akhirnya ditemukan, Rabu (8/9/2021) petang. Guru yang Hilang di Rote Ndao Akhirnya Ditemukan Dalam Hutan

Warga Dusun Nembeona, Desa Oenggaut, Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao ini ditemukan selamat di dekat danau Oeoi dalam kawasan hutan.

Hilangnya guru asal Kabupaten Sikka yang sudah tinggal di Kabupaten Rote Ndao sejak tahun 1998 ini dilaporkan kerabatnya ke Polsek Rote Barat pada Selasa (7/9/2021) petang.

Kehilangan ini dilaporkan Maria Margaretha Bogar (52) yang juga warga Desa Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, NTT.

Rekan korban, Dominikus Bolu Milla mengakui kalau pada Sabtu (4/9/2021) pagi, korban menghubungi Dominikus dan datang berkunjung di rumah Dominikus.

Jarak rumah korban dan Dominikus hanya 75 meter namun selama ini korban tidak pernah berkunjung ke rumah Dominikus karena korban dikenal sebagai orang yang sangat tertutup dan juga jarang bersosialisasi dengan tetangga maupun rekan kerja.

Korban sempat bercerita bahwa akhir-akhir ini dirinya takut karena merasa sering dibuntuti oleh seseorang. Kemudian pada Senin (6/9/2021) petang sekitar pukul 17.30 Wita, korban kembali menghubungi Dominikus menggunakan nomor handphone 08123669xxxx.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait