Curi Sepmor, 4 Pemuda Nginap di Sel, Satu Lagi Buron

Sabtu, 20 Maret 2021 16:43
istimewa
Curi Sepmor, 4 Pemuda Nginap di Sel, Satu Lagi Buron

digtara.com – 4 dari 5 pemuda diringkus Polsek Tanjung Morawa saat melakukan aksi pencurian di Jalan Nusa Indah Dusun IV Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Jumat (19/3/2021). 4 Pemuda Nginap di Sel

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin Manurung SH mengatakan, 4 tersangka yakni GR (21), DP (21), N alias Gundul (25) dan FK (17), sedangkan 1 tersangka atas nama Tio masih dalam pengejaran.

“Ya benar kami meringkus 4 dari 5 tersangka. Saat ini petugas sedang mengejar tersangka lainnya,” ujarnya kepada digtara.com.

Dikatakannya, kejadian bermula saat korban, Sri Wulandari (30) terbangun dari tidurnya sekitar pukul 5 pagi, Jumat 19 Maret 2021.

Setelah keluar dari kamar, ia terkejut tidak mendapati sepeda motor Yamaha Scorpio warna hitam BK 4221 JK sudah raib di gondol maling. Ia juga melihat pintu samping beserta jendela dalam keadaan terbuka.

Baca: Rampas Senjata Polisi saat Pengembangan Kasus, Maling Emas Ditembak

Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan ke Polsek Percut Seituan dengan nomor LP/26/III/2021/SU/RES DS/SEK TAMORA dan mengalami kerugian mencapai 10 juta rupiah.

Atas laporan tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian. Petugas kemudian mengantongi identitas tersangka melalui kamera CCTV yang berada di lokasi tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait