Lapor Pak Wali Kota! Jalan Menuju KIM Medan Rusak, Truk Kontainer Sering Terbalik

Selasa, 07 September 2021 10:11
mag-03
Truk kontainer terbalik di Jalan masuk menuju KIM Medan, Selasa pagi tadi

digtara.com – Peristiwa kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan masuk menuju kawasan Industri Medan alias KIM. Menurut warga, peristiwa itu sering terjadi karena jalan yang rusak.

Pada Selasa (7/9/2021), sebuah truk kontainer berwarna hijau dengan plat nomer BK 8696 LD terbalik ketika hendak menuju Kawasan Industri Medan.

Rolland, seorang saksi mata mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 05.30 WIB.

“Truknya dari medan, mau masuk ke dalam KIM bang, karena lubang di simpang itu dalam kali, langsung terbalik truknya,” ujarnya kepada digtara.com, Selasa (07/09/2021).

Rolland juga mengatakan, kejadian tersebut memang sering terjadi dikarenakan jalan yang rusak dan berlubang.

“Sering bang mobil disini rusak gara gara jalannya kaya gitu, kadang motor jatuh juga mau belok kena lubang,” ucapnya lagi.

Pihaknya selaku warga meminta pemerintah memperhatikan hal tersebut karena sangat membahayakan mereka yang setiap hari memanfaatkan jalan tersebut.

Patauan digtara.com di lokasi, memang kondisi masuk menuju KIM sangat berbahaya di mana lubang yang begitu besar dan dalam sangat berbahaya bagi truk-truk besar yang mau memasuki kawasan KIM.

Peristiwa tersebut sempat menimbulkan kemacetan saat situasi trafic ramai di pagi hari.

Pada pukul 08.48 WIB, pihak kepolisian masih mengatur lalu lintas di seputaran kejadian, dan eskavator pengangkat truk sudah tiba di lokasi untuk mengevakuasi truk yang terbalik. (mag-03)

Berita Terkait