Suami Tolak Cerai, Istri Bakar Rumah

  • Whatsapp
Suami Tolak Cerai, Istri Bakar Rumah
Suami Tolak Cerai, Istri Bakar Rumah (istimewa)

digtara.com – Seorang istri membakar rumahnya sendiri hanya karena permintaannya untuk bercerai dan menjual rumah ditolak suaminya. Perbuatan wanita bernama Firtiani (34) ini juga mengakibatkan dua rumah lainnya turut terbakar. Istri Bakar Rumah

Awalnya, terjadi percekcokan antara suami dan istri, hingga akhirnya terbakarnya tiga rumah di Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran itu berawal dari keributan antara Fitriani alias Fitri alias Evi, dengan suaminya M Rustam Ritonga. Fitriani menuntut diceraikan oleh suaminya berdalih sudah tidak tahan lagi berumah tangga dengan suaminya.

Muat Lebih

Fitriani juga minta agar suaminya menjual rumah mereka. Namun permintaan Fitriani ditolak oleh suaminya hingga membuat Fitriani emosi dan melakukan tindakan membakar rumah kediaman mereka.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, didampingi Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi dan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat, kepada wartawan memaparkan, Senin (1/3/2021). Fitriani mengaku motif pembakaran yang menghanguskan tiga unit rumah di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram tersebut, karena emosi.

Baca: Kasus Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung Mulai Disidangkan di PN Jaksel

Disebutkan Kapolres, tersangka mengaku masih diliputi emosi kemudian nekat membakar rumah dengan cara menghidupkan korek api, lalu membakar tirai pintu dapur rumah.

Peristiwa tersebut terjadi pada 16 Februari 2021 sekitar pukul 19.00 Wib di Dusun Kenanga Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan