Kronologi dan Motif Pembunuhan Pasutri di Binjai, Tega Habisi Korban dengan Sadis Gara-gara Uang Habis

  • Whatsapp
Pembunuhan Pasutri
Kapolres Binjai dan jajarannya menunjukkan beberapa barang bukti terkait pembunuhan Pasutri (hendra/digtara)

digtara.com – Polisi berhasil membekuk tersangka pelaku pembunuhan Pasutri penjual sayur Sugianto (50) dan Astuti (50) yang terjadi Senin (22/2/21) di Kebun Tebu Jalan Gajah Mada, Kota Binjai, Sumut. Pelakunya sopir dump truck (truk) yang gelap mata karena tak punya uang sehingga melakukan pembunuhan secara sadis.

Tersangka Sulistiono alias Sulis (24), warga Dusun IX, Sei Mencirin, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

“Motif tersangka itu lantaran tidak memiliki uang. Jadi karena pikirannya pendek, dia nekat melakukan aksi begal itu,” jelas Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo Sik, Selasa (2/3/2021).

Muat Lebih

Diceritakan Romadhoni, tersangka Sulistiono alias Sulis (24), warga Dusun IX, Sei Mencirin, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang berangkat dari rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB dengan mengendarai truk BK 8680 CQ.

Saat di perjalanan, timbul niat pelaku karena uangnya habis usai membeli minyak truk tersebut.

“Dari situ timbul niat dia. Truk diparkirkan seolah-olah rusak sembari menyiapkan peralatan untuk melakukan aksinya,” jelasnya saat melakukan press rilis di Mapolres Binjai.

Setelah itu, lanjutnya, tersangka berdiri dipinggir jalan untuk menunggu korbannya dengan motif meminta bantuan kepada korban untuk membantunya memperbaiki truknya yang rusak.

“Saat itu pelaku menunjukkan kepada korban truknya yang rusak. Saat korban melihat, tersangka langsung memukul kepala korban menggunakan besi hingga korban Sugiono tewas dan jatuh ke parit,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar