Viral! Oknum Kemenag Tapsel Ketangkap Istri Sahnya di Rumah Janda

Minggu, 16 Oktober 2022 17:58
ist
Viral! Oknum Kemenag Tapsel Ketangkap Istri Sahnya di Rumah Janda

digtara.com – Video viral seorang oknum pegawai Kementerian Agama (Kementerian Agama) Tapanuli Selatan berinisial EG (50) tertangkap istri sahnya di sebuah kontrakan daerah Panyanggar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Minggu (16/10/2022).

Video live tersebut viral pasca disiarkan langsung akun facebook atas nama Matondang Nur yang merupakan istri sah EG, dan ditonton ratusan kali selama live pada pukul 16.30 WIB.

“Ini Edi Gustian suami sah saya yang dibuktikan dengan buku nikah. Karena malu dialah adalah sebagai pejabat kantor Depag Tapsel Kasi Umroh dan Haji. Bahkan dia salah satu pengurus NU sebagai bendahara,” kata Matondang Nur.

Baca: Teriakan Gerindra Menang di Tapsel Bergema di Acara Pelantikan Abdul Basith Dalimunthe

Sedangkan oknum pegawai Kemenag tersebut EG, digrebek istri sahnya sedang makan diruang tamu bersama seorang pegawai honorer Dinas Lingkungan Hidup Pemko Padangsidimpuan.

Mantondang Nur juga menjelaskan bahwa dirinya dan kelima anaknya tidak diberi nafkah oleh sauaminya Eg.

Baca: Berkas Kasus Mobil Dinas Maut Pemkab Tapsel Segera Diserahkan Ke Kejaksaan

“Sementara menafkahi anaknya diabaikannya, bulan lima, tujuh, delapan ,sembilan dan sepuluh cuma satu juta. Anak saya ada lima saya satu kuliah dicerobon. Ayahnya seorang ba**sat” Kata perempuan yang menggrebek suaminya di Panyanggar sembari memegang wajah selingkuhan suaminya.

Yang lebih mirisnya, oknum kemenag tersebut tanpa malu dan meneruskan aktivitas makannya meskipun sudah digrebek istrinya.

Laman: 1 2

Berita Terkait