Tabrakan dengan Truk Tronton, Bus Masuk Parit di Jalan Siantar-Medan

  • Whatsapp
truk tronton
Kondisi bus dan truk setelah kecelakaan (ist/digtara)

digtara.com – Satu unit mobil bus penumpang Fa Atlas bertabrakan dengan truk box tronton di di Jalan Pematangsiantar-Medan tepatnya di Km 11 – 12, Simpang Pondok Genteng, Naga Dolok Hulu, Kabupaten Simalungun, Selasa (27/04/2021) sekira pukul 06.30 WIB.

Akibatnya, bus BK-7202-TK yang membawa penumpang terperosok ke dalam parit. Beruntung, tak ada korban luka maupun meninggal dalam kejadian tersebut.

“Bus kurang hati-hati saat mendahuui kendaraan yang berada di depannya sehingga bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan,” tutur
Kasat Laka Lantas Polres Simalungun melalui Kanit Laka Lantas IPTU Jonni Sinaga, Selasa (27/04/2021).

Muat Lebih

Kronologi Kejadian

Diduga, sebelum kejadian bus Fa Atlas yang dikemudikan Heriady Sinaga (30) warga Siligason Nagori Bayu Bagasan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun melaju dari arah Pematangsiantar menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi.

Di tempat kejadian, saat mendahului kendaraan yang berada di depannya, ia tidak memperhatikan truk tronton yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, truk yang dikemudikan Alex Antony (52) warga Jalan Manggis Lk.1 Kel Limau Sundai Gunung Kec Binjai Barat, Kota Binjai ditabrak bus tersebut.

Benturan pun terjadi sehingga membuat kedua kendaraan rusak berat. Bahkan bus sampai oleh dan masuk ke parit. Namun tidak ada yang mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan