Pulang Jualan, Istri di Kupang Temukan Suami Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 21 Oktober 2021 13:09
ist
Polisi melakukan olah TKP sebelum mengevakuasi korban

digtara.com – Peristiwa tragis terjadi di Perumahan Puri Manulai II Indah Gang 04 nomor 145, RT 23/RW 05 Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Seorang ibu rumah tangga (IRT) menemukan suami nya tewas bersimbah darah di rumahnya pada Kamis (21/10/2021) dinihari sekira pukul 02.00 Wita.

Sang istri bernama Zaenab Ta’a (39) yang baru pulang berjualan mendapati suaminya AJ alias Ari (43) tewas bersimbah darah dengan posisi tubuh tertelungkup menindih pecahan kaca meja.

Saat itu korban hanya mengenakan celana dalam jenis boxer, tidak menggunakan baju.

Menurut pengakuan Zaenab, pada Rabu (20/10/2021) pagi sekitar pukul 09.00 wita, seperti biasa korban mengantarnya ke Kelurahan Airmata, Kecamatan Kota lama, Kota Kupang untuk berjualan.

Biasanya, korban menjemput istrinya pada pukul 21.00 wita. Namun hingga pukul 22.00 wita, korban belum juga menjemput istrinya dari tempat jualan.

Zaenab sendiri sudah berulang kali menghubungi korban namun tidak ada respon.

Zaenab kemudian menghubungi Jambris Lasamahu (47), warga Jalan Nangka, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo yang juga teman akrab korban dan sudah dianggap sebagai keluarga. Ia menanyakan keberadaan korban karena ia sulit menghubungi korban.

Jambris kemudian menjemput Zaenab dari tempat jualan di Kelurahan Airmata untuk pulang ke rumah korban di Kelurahan Manulai II.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait