Hujan, Pria Lansia di Kabupaten TTU Tewas Tertimpa Tembok Rumah

  • Whatsapp
Hujan, Pria Lansia di Kabupaten TTU Tewas Tertimpa Tembok Rumah
Warga RT 08/RW 04, Desa Fafinesu, Kecamatan Insana Fafinesu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT ditemukan tewas tertimpa tembok rumah pada Rabu (3/3/2021) pagi. (istimewa)

digtara.com – Simon Seu (81), warga RT 08/RW 04, Desa Fafinesu, Kecamatan Insana Fafinesu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT ditemukan tewas tertimpa tembok rumah pada Rabu (3/3/2021) pagi. Hujan, Pria Lansia di Kabupaten TTU Tewas Tertimpa Tembok Rumah

Korban pertama kali ditemukan anak kandungnya, Bernadus Poni (40) dan istrinya, Elisabeth Suni (38), warga RT 04/RW 02, Desa Banuan, Kecamatan Insana Fafinesu Kabupaten TTU.

Saat itu, anak dan menantu korban mengunjungi rumah korban untuk melihat korban yang tinggal sendiri di rumah. Namun sampai di rumah korban, keduanya melihat pintu rumah korban dalam keadaan tertutup.

Muat Lebih

Mereka kemudian berputar keliling rumah. Saat sampai di samping rumah korban yang merupakan kamar tidur korban, Bernadus melihat tembok rumah sudah dalam keadaan roboh ke bagian dalam kamar tidur Korban.

Bernadus melihat korban sudah tertindih material tembok dan dalam keadaan meninggal dunia. Ia pun memanggil istrinya dan meminta bantuan tetangga di sekitar rumah korban dan membantu mengeluarkan korban dengan cara memecah tembok dengan menggunakan besi.

Dari keterangan warga setempat diperkirakan kejadian kemungkinan besar korban tertimpa bangunan tembok pada Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 23.00 Wita.

Saat itu, terjadi hujan angin yang besar dan kencang. Sedangkan kondisi rumah korban sudah rusak parah.

“Rumah korban tersebut sudah dibangun sejak tahun 1973 dan tidak terawat karena korban tinggal seorang diri saja,” ujar Kapolsek Insana Utara, Ipda Dominggus Duran, Rabu (3/2/2021).

Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti serta memeriksa saksi-saksi. Usai visum luar, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga.

“Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal karena tertimpa tembok rumah dan keluarga pun ikhlas menerima kematian korban,” tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota ini.

[ya]  Hujan, Pria Lansia di Kabupaten TTU Tewas Tertimpa Tembok Rumah

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan