Wagub NTT Bantah Membiarkan Atlet Muaythai Peraih Emas Pulang Naik Pick Up

Kamis, 07 Oktober 2021 14:36
ist
Wagub NTT membantah berita pihaknya sengaja membiatkan atlet Muaythai peraih emas PON pulang naik pick up

digtara.com – Wakil Gubernur (Wagub) NTT Josef Nai Soi mewakili Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pemprov NTT) membantah membiarkan atlet Muaythai asal NTT yang baru pulang dan meraih emas di PON Papua menumpang mobil pick up.

Ia menegaskan, mobil sudah disiapkan oleh tim dari Dispora, namun Susanti Ndapataka dan pelatihnya memilih menumpang pickup yang disediakan tim Muaythai Kupang dan Laskar Timor Indonesia.

Wagub Josef Nae Soi menjelaskan, jemputan resmi seluruh atlet yang berlaga di PON XX Papua akan dilakukan pada 17 Oktober mendatang.

Baca: Miris! Atlet Muaythai NTT Peraih Emas Dijemput Pakai Mobil Pikap

“Secara resmi tanggal 17 Oktober, kita sudah pertemuan disana bahwa bagi para atlet yang pulang lebih dulu, silahkan koordinasi dengan cabor (Cabang olahraga) masing-masing,” jelasnya kepada wartawan, Kamis (7/10/2021).

Menurut Josef, kemarin saat kepulangan Susanti dan pelatihnya Angga Silitonga, dia menelpon Kadispora NTT untuk menjemput di bandara El Tari.

Namun karena sang pelatih menginformasikan bahwa sudah dijemput tim Muaythai Kupang dan Laskar Timor Indonesia, sehingga mobil yang telah disediakan tidak jadi digunakan.

“Pak Angga punya teman-teman namanya Laskar Timor Indonesia yang merasa senang, sehingga datang menjemput. Maka apa yang dipersiapkan oleh Pemda, pak Angga bilang sudah ini ada teman-teman saya yang sudah menyiapkan kami keliling kota dulu, jadi perhatian pemerintah itu ada,” ungkap Josef.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait