Ngeri-ngeri Sedap, Tim Futsal Sumut Lawan Tuan Rumah di Laga Perdana

Kamis, 23 September 2021 09:45
ist
tim futsal Sumut sudah melakukan persiapan matang di Mimika

digtara.com – Tim futsal Sumatera Utara (Sumut) akan langsung bertemu tuan rumah Papua pada laga perdana Grup A pada ajang Pekan Olahraga Nasional PON XX/2020 di GOR Mimika, Jumat (24/9/2021) sekira pukul 09.00 WIT. Meski ngeri-ngeri sedap, tim yang ditangani pelatih Dede Novandi ini siap memenangi pertarungan dengan tuan rumah.

“Kita sudah merancang strategi untuk memenangi laga di hadapan pendukung tim Papua,” tegas Dede penuh percaya diri, Kamis (23/9/2021).

Namun berdasarkan pengalaman, strategi awal yang mereka siapkan bisa menyesuaikan dengan situasi yang dihadapi.

“Kita sudah breifing dengan para pemain dan memberikan motivasi kepada mereka. Intinya para pemain sudah siap untuk melakoni laga perdana,” tegasnya.

“Yang sangat penting di laga perdana ini adalah fokus selama pertandingan. Lawan tuan rumah yang diperlukan adalah mental sang juara harus tertanam kuat dalam diri pemain,” tambah Dede.

Tim futsal Sumut sudah sampai di Mimika, Selasa (21/9/2021) pukul 06.00 WIT, dalam kondisi sehat dan bugar.

Pada even ini, Sumut memboyong 13 pemain yang merupakan pemain terbaik Sumut.

Tim futsal Sumut tergabung dalam Grup A yang terdiri dari Papua, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat dan Nusa Tenggara Barat. Pada pertandingan kedua, Senin (27/9/2021), futsal Sumut Bermartabat akan menghadapi Kalimantan Barat.

Laman: 1 2

Berita Terkait