Gubsu Jewer Pelatih Biliar: Tak Boleh Ada Pelatih Yang Berkumis

Rabu, 29 Desember 2021 20:22

digtara.com – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melarang pelatih Olahraga yang ada di Sumut menggunakan kumis, Rabu  (29/12/2021).

Hal tersebut dikatakan Gubernur Sumatera  Edy Rahmayadi saat menghadiri Pelantikan pengurus komitmen olahraga rekreasi masyarakat Indonesia ( KORMI) priode 2020-2025, di Aula Tengku Rizal Nurdin.

“Tak boleh, tak ada pelatih yang berkumis, saya gak tau disini jika ada yang berkumis jangan ada yang tersinggung, ” ungkap Edy Rabu (29/12/2021).

Edy meminta agar para pelatih atlit lebih serius untuk melatih anak  didiknya, sehingga dapat mencapai target yang ditentukan.

“Jangankan pelatih biliar, mau pelatih gulipun (kelereng), itu namanya pelatih, harus siap jadi pelatih,” ujarnya mantan pangkostrad tersebut dengan tegas.

Ia menyinggung sejauh ini sudah sampai mana yang di latih oleh para pelatih itu sendiri terhadap anak didiknya sehingga tidak mendapat mendali emas dalam cabang olahraga Billiard di PON XX Papua.

“Terus pelatih seperti itu yang dilatih kayak apa , jadi nanti pak ketua koni saya pingin ngumpul sama pelatih pelatih, ” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Viral video Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menjewer kuping pelatih biliar.

Pelatih biliar yang di jewer Gubernur Sumut Edy Rahmayadi itu bernama Khoiruddin Aritonang yang memiliki bulu kumis tebal.

Viralnya video itu terjadi saat acara pemberian tali asih bagi atlet dan pelatih PON XX Papua, di Aula Tengku Rizal Nurdin.

Momen video Edy Rahmayadi menjewer kuping Khoiruddin yang viral di media sosial dipicu karena pelatih biliar itu disebut tidak tepuk tangan saat Edy memberikan kata sambutan.

Gubsu Jewer Pelatih Biliar: Tak Boleh Ada Pelatih Yang Berkumis

Berita Terkait