Maling di Rumah Kosong, Dua Pria Meringkuk di Sel Polres Tebing Tinggi

  • Whatsapp
Maling di Rumah Kosong, Dua Pria Meringkuk di Sel Polres Tebing Tinggi
Kedua tersangka beserta barang bukti yang diamankan polisi. (istimewa)

digtara.com – Dua pelaku pencurian rumah milik Tanuri (36), Jalan Lengkuas, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, diringkus polisi, Kamis 17 September 2020. Maling di Rumah Kosong, Dua Pria Meringkuk di Sel Polres Tebing Tinggi

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, AKP J. Nainggolan.

“Kedua tersangka Muhammad Nur alias Dedek (34), warga Jalan Lengkuas, Kelurahan Bandar Sakti dan Said Ismail Alatas (38), warga Jalan AMD, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi. Ditangkap diduga melakukan pencurian di dalam rumah milik korban yang sedang dalam keadaan kosong karena ditinggal pulang kampung ke Jakarta,” katanya, Jumat (18/9/2020) siang.

Muat Lebih

Menurut Nainggolan, korban mengetahui rumahnya telah dimasuki maling pada hari Rabu 28 Agustus 2020 lalu, setelah pulang mudik dari kampung halamannya.

Dari pengakuan korban, pungkas Nainggolan, begitu korban masuk ke dalam rumahnya, korban langsung terkejut setelah mengetahui ruang tamu dan dapurnya dalam keadaan berantakan.

Curiga

Merasa curiga, korban segera memeriksa seluruh ruangan rumahnya.

Baca: Enam Kali Beraksi Sebulan, Petualangan Pemuda Maling Berakhir Setelah Dua Kakinya Ditembak Polisi

Saat itulah, korban mengetahui dandang, panci, kuali, TV 29 inci, speaker, sepeda, kipas angin, mesin AC Portable, uang tunai 1 juta, blender, tabung gas, magic com beserta boneka besar, sudah raib dicuri maling.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan