Ditinggal Nyoblos Pilkada, Ibu Muda Tega Gorok Leher 3 Anak Balitanya

Kamis, 10 Desember 2020 13:50
istimewa
Petugas kepolisian melakukan olah TKP atas pembunuhan 3 balita di di Desa Banua Sibohou Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara.

digtara.com – Seorang Ibu, MT (30) tega menggorok 3 leher anaknya yang masih balita yakni YL (5), SL (4), dan DL (2) di Desa Banua Sibohou Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara pada hari Rabu 9 Desember 2020 kemarin. Ditinggal Nyoblos Pilkada

Humas Polres nias, Iptu Yasden Hulu mengatakan kejadian tersebut dilakukan di rumah milik suaminya, Ama Fina.

“Seorang ibu menggorok leher anaknya yang masih balita di rumah kediaman suaminya,” ujarnya.

Yasden Mengatakan, kejadian tersebut bermula pukul 9 pagi pada saat Ama Fina beserta kedua orang tuanya dan anak sulungnya pamit kepada tersangka untuk pergi ke TPS.

Selanjutnya, pukul 12 siang, kakek nenek beserta kakak sulung korban pulang ke rumah dalam keadaan pintu rumah tidak terkunci. Sedangkan ayah korban masih berada di TPS.

Baca: Rekonstruksi Lanjutan Pembunuhan Raja Adat di Samosir, Tersangka Terancam Hukuman Mati

Setelah masuk ke dalam rumah, mereka terkejut melihat ketiga cucu kesayangannya sudah dalam keadaan berlumuran darah dengan luka gorokan di bagian leher.

Selain itu, mereka juga menemukan tersangka tidur di samping mayat anaknya dalam keadaan posisi terlentang dan sebilah parang berada di sampingnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait