Ancam Bunuh Ibu Kandung, Pria di Langkat Diringkus Polisi

  • Whatsapp
Ancam Bunuh Ibu Kandung, Pria di Langkat Diringkus Polisi
(istimewa)

digtara.com – Entah apa yang ada di dalam otak pria ini, hanya gara-gara pertanyaan ibunya, tersangka Masana Sembiring (25), warga Dusun C III A, Desa Pir ADB, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat nekat ingin membunuh ibu kandungnya sendiri. Ancam Bunuh Ibu Kandung, Pria di Langkat Diringkus Polisi

Akibat aksi nekatnya tersebut, dirinya terpaksa harus mendekam di rumah tahanan Polsek Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (22/1/2021).

Kasubag Humas Polres Langkat, Iptu Yasir mengatakan kejadian ini berawal Rabu (13/1/2021) sekira pukul 08.30 wib. Saat itu, Waginem br Gunting (64) warga Dusun C III A, Desa Pir ADB, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat yang merupakan ibu kandung tersangka mendengar suara keributan di rumah tersangka.

Muat Lebih

Kemudian Waginem pergi menuju rumah tersangka yang tak jauh dari kediamannya. Tiba di lokasi, korban melihat tersangka sedang menghancurkan kaca jendela rumahnya dengan menggunakan helm.

“Melihat hal tersebut korban mendatangi menantunya, Nanda Puspita Sari, sambil bertanya ada apa?. Namun belum sempat menantunya menjawab, pelaku Masana Sembiring yang tadinya duduk disamping tempat tidur berkata Jangan ikut campur urusan saya, nanti kamu saya bunuh sambil mengambil pisau yang ada disampingnya dan berjalan mendatangi korban dan akan melakukan penganiayaan dan pembunuhan,” terang Yasir.

Namun, lanjut Yasir, tersangka tidak sempat melakukan aksi tersebut lantaran dihalangi oleh istrinya. Karena takut anaknya kembali melakukan aksi gilanya, korban akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polsek Besitang.

“Dari laporan itu, akhirnya kami melakukan penangkapan terhadap tersangka dan mengamankan barang bukti sebilah pisau yang akan digunakan pelaku untuk membunuh ibu kandungnya,” ucap Yasir.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Besitang.

[ya]  Ancam Bunuh Ibu Kandung, Pria di Langkat Diringkus Polisi

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan