2 Wanita Muda Dieksekusi di Kamar Hotel, Polisi Tegaskan Tidak ada Motif Asmara

  • Whatsapp
di Kamar Hotel
Aipda RS tersangka pelaku pembunuhan dua wanita muda (ist/digtara)

digtara.com – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara berhasil mengungkap kasus pembunuhan 2 wanita muda yang jasadnya ditemukan dari dua lokasi terpisah. Polisi menegaskan motifnya bukan masalah asmara, meskipun eksekusi korban dilakukan di kamar hotel.

“Sakit hati, hanya sakit hati karena si korban itu pegawai harian lepas di Polres Belawan bukan hubungan cinta, mungkin adalah masalahnya,” kata Kasubdit Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan kepada wartawan, Jumat (26/2/2021) malam.

MP Nainggolan menegaskan, hubungan korban dengan tersangka Aipda RS hanya karena keduanya sama-sama bekerja di Polres Belawan.

Muat Lebih

Sakit hati tersangka diawali dari pertemuannya dengan korban Rizka Fitria. Saat itu korban meminta kepada tersangka untuk menyampaikan titipan kepada tahanan di sel Mapolres Pelabuhan Belawan.

Beberapa waktu kemudian, korban Rizka menanyakan kembali perihal titipan tersebut. Lalu tersangka mengajak bertemu.

Disepakatilah, pelaku yang menjemput kedua korban di kawasan Belawan menaiki mobil kemudian membawanya ke hotel pada Sabtu (20/2/2021) malam kemarin.

Saat itu, korban membawa temannya AC (14) yang juga tetangganya. Oknum polisi itu mengaku mengajak keduanya kesana untuk menyelesaikan antara Riska yang merupakan Pekerja Harian Lepas (PHL).

2 wanita muda Kamar Hotel
Mayat dua wanita muda yang ditemukan di Perbaungan dan Medan. suara/digtara

Di dalam hotel, pelaku dan kedua korban terlibat cekcok.

“Ketika korban menanyakan prihal titipannya, terjadi ketersinggungan hingga membuat oknum tersebut sakit hati,” katanya.

Nainggolan melanjutkan, pelaku yang gelap mata lalu mengeksekusi kedua wanita muda tersebut.

“Disitulah dia melakukan eksekusi dengan cara mencekik kedua korban dan meninggal di tempat,” ungkapnya.

Setelah menghabisi nyawa kedua korban, Aipda RS lalu membuang kedua korban ke dua lokasi tersebut
yakni di Serdang Bedagai dan Medan.

Jenazah Rizka Fitria ditemukan di pinggir Jalan Lintas, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Senin (22/2). Jaraknya sekira 44 km dari Kota Medan.

Sementara jenazah Aprilia Cinta (14) ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakatan Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat juga pada Senin (22/2).

 

 

di Kamar Hotel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan