Hari Ini, MWA USU Rapat Soal Self – Plagiarisme dan Pelantikan Rektor Terpilih

  • Whatsapp
Hari Ini, MWA USU Rapat Soal Self - Plagiarisme dan Pelantikan Rektor Terpilih
Hari Ini, MWA USU Rapat Soal Self - Plagiarisme dan Pelantikan Rektor Terpilih (digtara.com/goklas wisely)

digtara.com – Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Sumatera Utara (USU) mengadakan rapat untuk penetapan pelantikan rektor terpilih 2021, Muryanto Amin.

“MWA rapat hari ini mulai 10.00 Wib. Agendanya tentang pelantikan rektor terpilih USU 2020, Muryanto Amin. Diselenggarakan melalui aplikasi Zoom,” ujar Sekretaris MWA USU, Prof Guslihan Dasatjipta, kepada digtara.com saat dihubungi melalui saluran telepon, Rabu (27/1/2021).

Saat ditanya apakah ada kemungkinan hasil rapat menyatakan Muryanto tidak dilantik, dia katakan tidak mengetahui hal tersebut.

Muat Lebih

Rapat hari ini juga dikatakannya merespon keputusan dari Kemendikbud beberpa hari lalu Soal Self – Plagiarisme yang dinyatakan bukan plagiat akan menjadi perbincangan.

Sebelumnya diinformasikan, MWA USU merespon keputusan Kemendikbud bahwa Self – Plagiarisme bukan plagiat. MWA USU akan melakukan rapat untuk memutuskan hasil dari Kemendikbud.

Baca: Mendikbud Sudah Tetapkan Tanggal Pelantikan Rektor USU, Sekretaris MWA Masih Ambigu

“Itu pernyataan Sekjen Depdikbud bahwa Self Plagiarism tidak ada. Nanti, hasil itu akan diputuskan MWA pada rapat 27 Januari 2021,” sebut Sekretaris MWA USU, Prof Guslihan Dasatjipta, kepada digtara.com melalui pesan singkat, Selasa kemarin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan