Wali Kota Padangsidimpuan Fokus Kerja, Tidak Peduli dengan Isu

  • Whatsapp
Wali Kota Padangsidimpuanirsan efendi
Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution (int/digtara)

digtara.com – Kasus suap Anggota DPRD Padangsidimpuan terkait Laporan Keterangan Pertangjungjawaban (LKPj) wali kota Padangsidimpuan terus bergulir. Isu-isu pun beredar menyudutkan pimpinan DPRD hingga kalangan eksekutif, khususnya wali kota. Lantas, apakah adanya isu ini berpengaruh dengan kinerja pemerintah.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menegaskan bahwa persoalan ini tidak ada sangkut pautnya dengan kinerja pemerintah.

“Saya tegaskan, saya tidak peduli dengan isu-isu seperti itu. Karena saya melakukan seluruh tugas ini merujuk pada peraturan perundang-undangan. Kalau saya melayani isu-isu seperti itu, maka pekerjaan utama saya melayani masyarakat Kota Padangsidimpuan akan terganggu,” ucap Irsan Efendi Nasution menjawab digtara.com, akhir pekan kemarin.

Muat Lebih

“Saya akan pertanggungjawabkan kepemimpinan saya kepada pemerintah dan di hadapan Allah SWT. Kalau bapak ingin kenal karakter saya, datang ke Padangsidimpuan, tanyai masyarakat pak silahkan bapak tanya,” tambahnya.

Ia menyebutkan, dalam menjalankan roda pemerintahan, ada instrumen bagaimana pemerintah daerah itu menyampaikan keseluruhan laporan pertanggungjawabannya kepada pemerintah dan publik.

Baca: Wali Kota: Kami Tidak Punya Kepentingan Menyogok DPRD Terkait LKPj

Wali Kota Padangsidimpuan Fokus Kerja, Tidak Peduli dengan Isu

Pertama, jelas Irsan, seluruh pekerjaan pemerintah ini diawasi dan diaudit oleh BPK. Tidak satu rupiah pun uang di APBD itu bisa lolos dari audit BPK. Instrumen APBD itu diawasi secara ketat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar