Setelah 6 Hari Jadi Walikota Medan, Ini Kata Akhyar Nasution 

Walikota Medan Akhyar
Akhyar Nasution saat diwawancara di DPRD Kota Medan (digtara.com/Goklas Wisely)

digtara.com – Walikota Medan Akhyar Nasution mengatakan akan mengakhiri tugasnya sebagai pemerintah Kota Medan di Gedung DPRD Kota Medan, Rabu besok.

Hal itu disampaikan usai Sidang paripurna pengusulan pemberhentian Akhyar Nasution sebagai Wali Kota Medan masa jabatan 2016-2021, Selasa (16/2/2021).

“Saya 6 hari sebagai Walikota Medan dan hari ini saya akan mengakhiri tugas. Kami minta maaf jika belum memuaskan untuk bapak ibu sekalian,” jelasnya.

Ia pun berharap, apa yang sudah dikerjakannya dapat dinikmati bersama-sama. Ia sebut dirinya hanyalah manusia biasa, tidak sempurna dan memiliki banyak kelemahan ataupun kekurangan.

“Pastinya seluruh kerja kami dedikasikan kepada masyarakat kota Medan,” sebutnya.

Ia juga meminta masa kepemimpinan wali kota Medan selanjutnya agar tetap bermitra baik dengan DPRD kota Medan.

“Kita harap hubungan legislatif dan eksekutif di kota Medan dapat semakin harmonis ke depan demi memajukan kota Medan,” tuturnya.

“Selama ini hubungan relasi dan kerjasama dengan DPRD Medan berjalan baik dan kondusif sehingga banyak rencana kerja yang diselesaikan bersama. Terimakasih untuk seluruh anggota dewan,” sambungnya.

Selain itu, Akhyar juga mengatakan agar pemimpin ke depan dapat mewujudkan visi misi yang telah diucapkan saat kampanye. Ia pun menyebutkan enggan memberikan pemikiran untuk wali kota ke depan.

“Saya tidak akan menyampaikan pemikiran saya. Setelah ini, kegiatan saya biasalah untuk hal pribadi dan tetap di partai,” tutupnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

walikota medan akhyar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan