Polisi Koboi Yang Letuskan Senpi di Warung Tuak Ditahan di Sel Khusus

  • Whatsapp
Polisi Koboi Yang Letuskan Senpi di Warung Tuak Ditahan di Sel Khusus
Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo Sik (dok/digtara)

digtara.com – Polisi koboi berpangkat Brigadir berinisial MJ yang bertugas di Sat Lantas Polres Binjai ditahan di sel khusus untuk personil yang telah membuat pelanggaran.

Hal ini dikatakan Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo Sik usai melalukan pres rilis kasus pembunuhan di Mako Polres Binjai, Selasa (2/3/21).

Dijelaskannya, saat ini pelaku masih menjalani penyelidikan atas perlakuan yang telah dibuatnya.

Muat Lebih

“MJ saat ini masih diperiksa di Propam Polres Binjai. Pemeriksaan tetap sama sesuai dengan prosedur yang berlaku,” pungkasnya.

Selain itu, senjata api yang digunakan pelaku juga telah disita. Penyitaan dilakukan berdasarkan tindakan yang tidak semestinya dilakukan personil tersebut.

“Senjata personil juga sudah kita sita. Usai penyelidikan, jika terbukti, kemungkinan personil tersebut akan menjalani masa hukuman,” cetusnya.

Sebelumnya, aksi polisi koboi kembali terjadi di Medan. Lantaran kesal dengan pengunjung lain dan tagihan minuman tuaknya, seorang oknum polisi Polres Binjai berpangkat Brigadir berinisial MJ meletuskan tembakan ke udara saat berada di warung tuak.

Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting saat dikonfirmasi digtara.com, Senin (1/3/21) membenarkan peristiwa tersebut.

“Memang benar ada peristiwa itu dan pihak Polres masih mendalami kasus ini,” jelasnya.

Dikatakannya, saat ini pelaku telah diamankan di Propam Polres Binjai untuk penyidikan lebih lanjut. Sementara, senjata pelaku juga telah disita.

“Pelaku sudah diamankan di Propam Polres Binjai dan sedang dilakukan pemeriksaan,” tambahnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan