H-1 Pencoblosan, Bobby-Aulia Bentuk Satgas Anti Money Politic

  • Whatsapp
H-1 Pencoblosan, Bobby-Aulia Bentuk Satgas Anti Money Politic
Bobby Nasution saat menyematkan rompi kepada tim Satgas Anti Money Politic, Selasa (8/12/2020) di Posko Pemenangan Jalan Cut Meutya, Medan. (digtara.com/satria hadhi ningtyas)

digtara.com – Sehari menjelang pemungutan suara, Paslon Wali kota dan Wakil Wali kota Medan nomor urut 2 Bobby Nasution – Aulia Rachman membentuk Satgas Anti Money Politic. Satgas akan hadir di seluruh kecamatan dan bekerja pada hari pemungutan suara 9 Desember 2020. Satgas Anti Money Politic

Demikian disampaikan, Ketua DPD PDIP Sumut, Djarot Saiful Hidayat saat acara silaturahmi di Posko Pemenangan Jalan Cut Meutya, Medan, Selasa (8/12/2020). Dalam kesempatan itu, turut juga dihadiri para pimpinan dari partai pengusung Bobby-Aulia.

“Satgas ini bekerja untuk membantu Panwas agar benar-benar Pilkada Medan bersih, betul bisa membawa perubahan,” kata Djarot.

Muat Lebih

Dalam kesempatan itu, Djarot juga mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk menggunakan hak pilih. Untuk meningkatkan tingkat partisipasi, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyebutkan jika seluruh partai pendukung sudah menyiapkan Regu Penggerak Pemilih (Guraklih).

“Di sini juga kita serahkan masker secara simbolik kepada partai untuk dibagikan ke saksi di TPS. Untuk saksi kita siapkan 5 masker sebagai cadangan jika ada warga yang lupa bawa masker,” sebutnya.

Baca: Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Pimpin Apel Pagi Patroli Pengamanan Pilkada Medan

“Masker ini juga kita berikan kepada Guraklih yang nanti akan membawa masyarakat untuk datang ke TPS untuk meningkatkan partisipasi. Karena di Pilkada 2015 partisipasinya hanya 26 persen,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan