Sudah 5 Korban Ditemukan Meninggal Akibat Banjir di Perumahan De Flamboyan

  • Whatsapp
Sudah 5 Korban Ditemukan Meninggal Akibat Banjir di Perumahan De Flamboyan
Camat Sunggal saat diwawancara di kantor Desa Tanjung Selamat (digtara.com/goklas wisely).

digtara.com – Sampai saat ini sudah 5 warga ditemukan meninggal dunia akibat banjir yang melanda ratusan rumah warga hingga 3 meter di Komplek Perumahan De Flamboyan, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Jumat (4/12/2020) dini hari.

Hal itu disampaikan oleh Camat Sunggal, Ismail saat diwawancara digtara.com di kantor desa Tanjung Selamat, Jumat (4/12/2020).

“Sudah 5 warga ditemukan meninggal dunia sedangkan untuk warga yang sudah dievakuasi lebih kurang 190 jiwa. Korban pertama ditemukan 03.00 WIB, sedangkan lainnya pagi tadi 08.00 WIB – 10.00 WIB,” jelasnya.

Muat Lebih

Selain itu, ia menjelaskan jenazah korban jiwa sampai saat ini sudah dibawa ke RS Bina Kasih. Dikatakannya posko untuk warga yang dievakuasi telah menyiapkan di kantor desa Tanjung Selamat dan aula Arhanud.

“Kita sudah siapkan dapur umum, makan pagi, dan makan siang sudah kita berikan. Ada juga bantuan-bantuan swadaya dari masyarakat,” ungkapnya.

Baca: Pantau Banjir, Warga: Pak Gubernur Tolong Cari Keluarga Kami yang Hilang

Ismail menambahkan saat ini di lapangan sedang dilakukan pembersihan lokasi rumah-rumah dibantu oleh pihak TNI dan juga dari pihak-pihak swasta. Ada mobil damkar yang turut membersihkan lumpur-lumpur yang menumpuk di rumah-rumah warga.

“Kalau di Tanjung Selamat itu ada 200 rumah tapi yang terdampak sekitar 140 rumah. Untuk korban luka-luka tidak ada, hanya syok, lemas tapi sudah ditangani tim medis,” tutupnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Sudah 5 Korban Ditemukan Meninggal Akibat Banjir di Perumahan De Flamboyan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar