Mobil Sport ‘Cium’ Belakang Truk di Tol, 1 Orang Tewas

  • Whatsapp
Kondisi Pajero Sport di Tol Deli Serdang pasca terlibat kecelakaan dengan truk kontainer. (istimewa)

digtara.com – Sebuah kecelakaan terjadi di jalur tol di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Selasa (2/3/2021). Mobil Sport ‘Cium’ Belakang Truk

Kecelakaan itu melibatkan satu unit mobil Pajero Sport yang menabrak belakang truk kontainer. Dalam peristiwa itu, seorang penumpang mobil Pajero bernama Bedman Sianipar (46), tewas.

Kasatlantas Polres Deliserdang Kompol SL Widodo mengatakan peristiwa terjadi pukul 07.05 Wib. Tepatnya di Jalan Tol Tebingtinggi – Medan KM 30.300.

Muat Lebih

Ia menjelaskan, mulanya mobil Pajero Sport bernomor polisi BK 705 JS datang dari arah Kota Tebingtinggi menuju Amplas, Medan. Mobil Sport itu dikendarai Krismanto Munthe (39) dan korban Bedman Sianipar.

“Sesampainya di tempat kejadian Mobil Pajero menabrak bagian belakang sebelah kanan dari mobil (truk) yang di depannya hingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” ucapnya.

Baca: Sempat Kabur, Supir Bus Kecelakaan Maut Menyerahkan Diri ke Polisi

Usai kejadian sopir truk melarikan diri, sementara penumpang Pajero, Bedman mengalami luka berat dan tewas saat akan dibawa ke Rumah Sakit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar