Duh, Sopir Angkot di Medan Tabrak Ojol Lalu Ngaku Anggota TNI

Jumat, 29 Juli 2022 17:06
ist
Sopir angkot dikelilingi pengemudi ojol

digtara.com – Ada-ada saja ulah sopir angkot di Medan. Dalam sebuah video yang viral di instagram, sopir angkot ngaku anggota TNI usai menabrak pengemudi ojek online atau ojol.

Dilihat digtara.com di instagram @tkpmedan kejadian bermula saat angkutan kota alias angkot trayek 63 Jurusan Perumnas Mandala – Pinang Baris menabrak sepeda motor yang dikendarai ojol.

Peristiwa itu terjadi di Jalan AR Hakim.

Setelah menabrak Ojol yang diketahui bernama Riko, bukannya meminta maaf malah sopir angkot yang belum diketahui identitasnya tersebut mengeluarkan besi dan memukulnya.

Setelah memukul Riko dengan besi, sang sopir langsung melarikan diri meninggalkan lokasi dengan angkotnya.

Karena angkot itu melarikan diri, ojol yang ditabraknya melaporkan kepada mitra lain bahwa dirinya ditabrak angkot dan bersama-sama mengejar angkot tersebut.

Tiba di Jalan Wahid Hasyim, mobil angkot tersebut berhasil dihentikan. Keributan pun terjadu di jalan tersebut. Saat terpojok, sopir angkot tersebut sempat menyebutkan kalau dirinya anggota TNI.

Selanjutnya mitra bersama-sama driver membawa supir angkot tersebut ke Polsek Medan Baru.

Petugas Polsek Medan baru mengatakan TKP nya bukan di Wilkum Medan baru namun di wilayah Polsek Medan Area. Polisi pun menyarankan agar berdamai secara kekeluargaan.

Riko, pengemudi ojol mengatakan, sepeda motornya ditabrak saat sedang berhenti di traffic light simpang Jalan AR Hakim, karena lampu merah.

Setelah ditabrak, Riko meminta sopir angkot menghentikan kendaraannya.

“Saya suruh berhenti, dia berhenti bawa besi dipukulnya pipi saya, sampai dilerai pas adu mulut. Kemudian dia lari dan saya kejar hingga Jalan Wahid Hasyim, disitu dia langsung berhenti,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (29/07/2022).

Usai berada di Polsek Medan Baru, Riko mengatakan keduanya bersepakat untuk berdamai.

“Usai keluar dari kantor polisi akhirnya kami berdamai, sopir itu mengaku kalau dia anggota TNI dan mengatakan kalau istrinya juga sakit,” ucapnya lagi.

Berita Terkait