Dua Rumah Terbakar di Sibolga, Polisi Ungkap Asal Api dan Total Kerugian

Selasa, 25 Januari 2022 16:43
ist
Dua Rumah Terbakar di Sibolga, Polisi Ungkap Asal Api dan Total Kerugian

digtara.com – Dua unit rumah warga, di Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, terbakar, Selasa (25/1/2022) pukul 12.00 WIB.

Akibat kebakaran tersebut, dua rumah rusak berat dan dua rumah di sekitarnya mengalami rusak ringan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja SIK, melalui Kasi Humas Polres Sibolga, AKP. R. Sormin, S.Ag menyebutkan, api berasal dari plafon milik koban Yustrisno. Selanjutnya, api merembet ke rumah yang ada di sebelahnya.

Baca: Bantuan untuk Wartawan di Padangsidimpuan yang Jadi Korban Kebakaran Terus Mengalir

“Menurut keterangan dari saksi dan pemilik rumah, pada saat keluarga bapak Yustrisno sedang berada di dalam rumah tepatnya di lantai satu sedang makan siang. Tidak beberapa lama ada informasi dari masyarakat sekitar memberitahu kepada pemilik rumah bahwasanya ada api di atas rumah lantai 2 milik korban. Informasi dari keluarga korban bahwa api dari atas loteng rumah kemudian api terhembus angin kencang sehingga api semakin membesar dan merembet ke dua rumah yang bersebelahan,” kata Sormin.

Adapun akibat dari inseden kebakaran tersebut tidak ada menimbulkan korban jiwa. Namun menimbulkan kerugian materil berupa 2 rumah mengalami rusak berat dan 2 rumah mengalami rusak ringan.

Laman: 1 2

Berita Terkait