Alfamidi Ampera Batangkuis Terbakar, 4 Karyawan Selamatkan Diri dari Atap

Minggu, 18 Juli 2021 11:33
istimewa
Polisi dan Tim Inafis Polresta Deliserdang, melakukan olah TKP di Alfamidi Ampera, Kecamatan Batangkuis, setelah api bisa dipadamkan.

digtara.com – Mini market Alfamidi di Jalan Ampera, Pasar 6, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, terbakar, Minggu jelang Subuh (18/7/2021).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kerugian belum dihitung, namun lebih dari 40 persen barang pajangan dan ruangan terbakar.

Kebakaran pertama kali diketahui karyawan yang menginap sekaligus menjaga Alfamidi tersebut. Saat itu mereka sedang bermain handphone. Tiba-tiba merasakan ada hawa panas.

Lalu karyawan turun ke bawah mengecek sumber panas. Ternyata area alfamidi sudah terbakar. Empat karyawan yang tinggal di mini market itu menyelamatkan diri, keluar dari belakang melewati atap sambil berteriak minta tolong.

Selanjutnya warga berdatangan ke lokasi dan memanggil pemadam kebakaran dari Kantor Camat Batangkuis.

Setengah jam kemudian, satu unit mobil pemadam kebakaran dari Kantor Camat Batangkuis disusul dari Kantor Camat Percut Seituan, turun ke lokasi memadamkan api. Sekitar pukul 06.00 WIB, api bisa dipadamkan

Kapolsek Batangkuis, AKP Simon Pasaribu, menyebut dugaan sementara api berasal korsleting arus pendek listrik. “Senin (19/7/2021) diperiksa ulang bersama Labfor Polda Sumut,” katanya. (mag-02) 

 

alfamidi batangkuis