Sayonara! Honda Jazz Tak Lagi Diproduksi di Indonesia

  • Whatsapp
Sayonara! Honda Jazz Tak Lagi Diproduksi di Indonesia
Sayonara! Honda Jazz Tak Lagi Diproduksi di Indonesia (internet)

digtara.comHonda City Hatchback RS yang baru saja diluncurkan menandai perjalanan terakhir untuk hatchback andalan mereka, Honda Jazz.

Hal ini disampaikan langsung oleh Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor dalam peluncuran Honda City Hatchback RS, Rabu (3/3/2021) siang.

Kehadiran Honda City ini memang menggantikan posisi Honda Jazz yang sudah dikenal dan lekat dengan kalangan anak muda di Indonesia.

Muat Lebih

“Hal ini sudah banyak dilontarkan, setelah ada isu City Hatchback RS keluar,” ujar Yusak Billy dilansir dari liputan6.com.

Saat ini, lanjutnya, Honda tidak lagi memproduksi Honda Jazz di Indonesia. Namun, pihaknya terus mempelajari kebutuhan konsumen, sehingga tidak menutup kemungkinan akan ada penyesuaian baru dari Honda City Hatchback RS.

Baca: Kisah Para Petani di Tuban yang Mendadak Kaya, Beli Mobil Tapi tak Bisa Nyetir

“Dan kalau ada kebutuhan konsumen, kita akan pertimbangkan. Saat ini kami jelaskan bahwa sekarang Honda Jazz tidak diproduksi lagi,” lanjutnya.

Kehadiran Honda City Hatchback RS dipercaya bisa mengakomodir segala kebutuhan konsumen yang kebanyakan diminati oleh anak muda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar