Siswa SD di Ngada Cabuli Bocah 6 Tahun

Kamis, 10 Juni 2021 13:26
ilustrasi
Kasus pencabulan

digtara.com – Kasus pencabulan dengan korban dan pelaku anak dibawah umur terjadi di Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pelakunya MVL (10) siswa kelas IV Sekolah Dasar (SD) yang tega mencabuli YML, bocah usia 6 tahun. Siswa SD di Ngada Cabuli Bocah 6 Tahun

Aksi cabul ini terjadi beberapa waktu lalu di Desa Wogowela, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada dan sudah membuat laporan pengaduan ke Polres Ngada.

Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu Ray Artika mengatakan kasus ini sudah ditangani pihaknya berdasarkan laporan polisi nomor LP 65/V/2021/ NTT/Res Ngada tertanggal 6 Juni 2021.

“Awalnya korban YML bersama kakaknya DG (8) bermain di rumah korban. Selanjutnya, datang pelaku MVL mengajak korban bermain. Korban dan pelaku kemudian ke kebun milik Sabrina di Desa Wogowela, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada,” ujar Iptu Ray Artika saat dikonfirmasi, Kamis (10/6/2021).

Ada pula rekan mereka yang lain SN (12) yang ikut bermain. Saat berada di kebun, SN menurunkan celana korban namun menaikkan kembali karena takut. SN kemudian meminta pelaku MVL melanjutkan aksinya itu.

SN dan MVP kemudian membaringkan korban dan MVL membuka celana korban sambil menindih tubuh korban dan mencabuli korban dengan posisi MVL masih memakai celananya.

Melihat aksi MVL ini, SN pun ingin gantian menindih tubuh korban.

Namun aksi SN dilihat kakak korban DG, yang langsung meminta korban memakai kembali celananya. Pelaku, korban, kakak korban dan SN pun pulang ke rumah dan mereka enggan menceritakan peristiwa itu kepada orang tuanya.

Laman: 1 2

Berita Terkait