Sakit Hati Lantaran Diusir, Pria Pengangguran Bacok Polisi

  • Whatsapp
sakit hati bacok polisi
Korban dirawat di RS dan tersangka diamankan di Mako Polres Binjai (ist/digtara)

digtara.com – Sakit hati lantaran diusir, Riko Supandi (31), seorang pria pengangguran, warga Jalan Letnan Umar Bali, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, nekat menganiaya seorang polisi.

Korbannya Bripka Ade Prayoga (35) warga jalan Letnan Umar Bali, Lingkungan VIII, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai.

Akibat aksinya, personil Satuan Sabhara Polres Langkat tersebut mengalami luka bacok di bagian tangan serta punggung dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Djoelham Binjai.

Muat Lebih

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting mengatakan, peristiwa ini terjadi Minggu (18/4/21) sekitar pukul 22.30 wib di kediaman Kartika. Saat itu pelaku hendak menebus handphone yang digadaikannya kepada seorang wanita bernama Kartika sebesar Rp 70.000.

Wanita tersebut menolak karena handphone di gadai sebesar Rp 120.000. Lalu terjadilah pertengkaran antara pelaku dengan wanita tersebut.

“Pada saat itu, korban coba melerai dan mengusir pelaku untuk pergi,” jelas Siswanto di Mako Polres Binjai, Senin (19/4/21).

Selanjutnya, kata Siswanto, pelaku yang merasa sakit hati, pergi ke rumahnya dan kembali lagi ke rumah Kartika dengan membawa sebilah parang. Di rumah tersebut, pelaku langsung membacok korban di bagian tangan dan punggung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan