Pukuli dan Rampas Sepmor Korbannya, Polsek Sunggal Ringkus 3 Anggota Geng Motor

Minggu, 19 Desember 2021 12:51

digtara.com – Polsek Medan Sunggal mengamankan 3 orang anggota geng motor yang sempat mengambil motor warga di Jalan Sunggal Simpang Lampu Merah Sei Batanghari pada Minggu (10/12/2021).

Adapun ke tiga pelaku yaitu RST (19) warga Kampung Bahari Martubung, RNS (23) warga kecamata Medan Helvetia dan SRN (21) warga Kecamatan Sunggal.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal AKP Budiman Simanjuntak mengatakan, awalnya pada Minggu (10/12/2021) sekira pukul 03.30 WIB, korban atas nama Daniel dan temannya Danis hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor.

“Sewaktu melintas di Jalan Sunggal Simpang lampu merah Sei Batanghari korban berpapasan dengan Genk motor, untuk menghindari hal yg tidak diinginkan korban berhenti lalu dari kelompok bermotor sebanyak 6 orang mendatangi korban serta menanyakan tujuan mau kemana,” ucapnya kepada wartawan, Minggu (19/12/2021).

Budiman menambahkan, korban yang merasa ketakutan langsung melarikan diri namun berhasil dikejar oleh para pelaku.

“Pelaku berhasil mengejar dan memukuli korban serta temannya lalu kelompok tersebut mengambil barang korban berupa sepeda motor, hp dan dompet,” ucapnya lagi.

Atas kejadian tersebut korban minta tolong kepada warga setempat lalu bersama warga korban diantar ke Polsek Medan Sunggal untuk membuat laporan, dengan nomer laporan polisi LP/ B/919/IX/2021.

Laman: 1 2

Berita Terkait