Bejat! Kakek Cabuli Bocah 3 Tahun

  • Whatsapp
Bejat! Kakek Cabuli Bocah 3 Tahun
Polres Tebing Tinggi amankan seorang kakek kasus pencabulan dibawah umur. (istimewa)

digtara.com – Seorang kakek inisial P (67) tega mencabuli bocah berusia 3 tahun NSR di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Bejat Kakek Cabuli Bocah 3 Tahun

Orang tua korban, DAK (34) warga Kota Tebing Tinggi mengetahui anaknya NSR (3) telah dicabuli diduga pelaku inisial P, seorang Pensiunan BUMN, warga Kota Tebing Tinggi, yang masih tetangga korban, pada Kamis (11/2/2021) sekira pukul 06.40 Wib di Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan membenarkan kejadian tersebut dan kini pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik unit PPA Sat Reskrim Mapolres Tebing Tinggi.

Muat Lebih

“Kronologis kejadian bermula pada Kamis tanggal 11 Februari 2021 sekitar pukul 15.30 WIB kemarin. Saat pelapor yang tak lain ibu kandung korban pulang ke rumahnya, saat berada di rumah ibu korban pun didatangi oleh kakak dan ibu kandung pelapor ke rumahnya,” ujarnya, Sabtu (27/2/2021).

Saat itu, kedua saksi pun menceritakan bahwa anaknya telah menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh pelaku P, merasa tidak terpercaya akan kabar buruk tersebut, ibu korban pun saat itu bertanya kepada ibunya (nenek korban). Baca: Marak Kasus Predator Anak, LPA: Medan Belum Aman dan Nyaman Bagi Anak

Mendengar pengakuan dari korban, ibu korban langsung lemas dan emosi, hingga dirinya merasa keberatan akan perbuatan pelaku terhadap anaknya, dan langsung membuat pengaduan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Tebing Tinggi.

Akibat perbuatan cabul terhadap anak dibawa umur itu, katanya, tersangka P dijerat pasal 82 ayat (1) UU RI No 17 tahun 2016 tentang penetapan Perppu RI  No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi undang-undang. “Tersangka terancam hukuman diatas 5 tahun,” tandasnya.

Satuan Reskrim Polres Tebing Tinggi berhasil menangkap tersangka di dalam rumahnya yang berada masi di wilayah Kota Tebing Tinggi, Kamis (25/2/2021). Petugas  langsung membawa tersangka ke Mapolres Tebing Tinggi guna dimintai keterangan lebih lanjut.

[ya]  Bejat Kakek Cabuli Bocah 3 Tahun

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan