Besan Jokowi Mundur Dari Pencalonan Pilkada Tapsel 2020

  • Whatsapp
mundur-dari-pilkada-tapsel-ini-penjelasan-besan-jokowi
Doli Sinomba Siregar (Internet)

digtara.com – Paman Bobby Nasution, Doli Sinomba Siregar memutuskan untuk mundur dari pencalonannya menjadi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) di Pilkada 2020, Desember nanti. Besan Jokowi Mundur Dari Pencalonan Pilkada Tapsel 2020

Pengunduran diri Doli disampaikan lewat akun media sosial Facebooknya dengan nama Doli S. Siregar, Kamis, (3/9/2020) pagi.

Dalam postingannya, Doli beralasan jika kemunduran dirinya dari kontestasi Pilkada Tapsel 2020 atas permintaan keluarga yang ada di Jakarta.

Muat Lebih

Berikut isi postingan Doli Sinomba Siregar di akun Facebooknya.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Kpd seluruh masyarakat Tapsel pendukung, simpatisan, handai tolan dan tokoh-tokoh yang ada di Tapsel
terutama kepada Partai-Partai Pengusung

Perlu saya sampaikan bahwa sehubungan dgn keikut sertaan saya dalam Pilkada Tapsel tahun 2020 ini saya hentikan/batalkan atas permintaan pihak keluarga yang ada di Jakarta, walaupun segala bentuk persyaratan baik Partai-Partai pendukung dan persyaratan lainnya sdh siap untuk mendaftar di KPU Tapsel bahkan kita sdh minta dijadwalkan untuk mendaftar di KPU pd tgl 4 September 2020 ini.

Kepada seluruh pihak yg sudah berkerja siang malam untuk maksud tersebut, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya ucapkan terima kasih yang tidak terhingga.

Semoga Pilkada Tapsel tahun 2020 ini berjalan dengan sukses dan menghasilkan Pemimpin terbaik bagi masyarakat Tapsel secara keseluruhan.
Aamiin ya Robbal Alamin

Jakarta, 03 September 2020
Wassalam bil maaf…
Doli Sinomba Siregar.

 

Baca: Hanura Ikut Dukung Pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020

Saat dikonfirmasi terkait postingannya tersebut, Doli Sinomba belum mau berkomentar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar