Tragis! Siswi SMP di NTT Dianiaya Guru Meninggal di Rumah Sakit, Guru Ditahan

Selasa, 26 Oktober 2021 13:20
ist
Siswa SMP yang sempat dirawat akibat dugaan penganiayaan oleh guru

digtara.com – MM (13) siswi SMP yang dianiaya guru nya akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit. Meski shock dengan peristiwa tersebut, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini ke polisi.

“Pihak keluarga sangat koperatif. Mereka menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada polisi,” ujar Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas, SIK, Selasa (26/10/2021).

Sementara Penyidik Satuan Reskrim Polres Alor telah menahan SK (40), guru SMP Negeri Padang Panjang, Kabupaten Alor yang menganiaya MM.

“Pelaku sudah diamankan sekitar pukul pukul 01.00 wita semalam dan saat ini kita amankan di Rutan Polres Alor,” jelas Kapolsek.

Selain itu, untuk keterangan medis penyebab meninggalnya korban masih perlu pendalaman oleh saksi ahli medis melalui visum dan autopsi.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan dokter pemeriksa dan ijin dari keluarga korban untuk dilakukan autopsi.

MM (13), siswa SMP Negeri di Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), meninggal dunia pasca dianiaya gurunya SK (40). Korban sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kalabahi, Kabupaten Alor.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait