Sumut Dapat Bantuan 10 Unit Konsentrator Oksigen

Senin, 13 September 2021 20:24
ist
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menerima secara simbolis bantuan 10 unit Konsentrator Oksigen dari perusahaan teknologi multinasional Indonesia GoTo Group di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (13/9/2021).

digtara.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) menerima 10 unit konsentrator oksigen dari GoTo Group . Secara simbolis bantuan tersebut diterima Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Senin (13/9/2021). Sumut Dapat Bantuan 10 Unit Konsentrator Oksigen

Gubernur Edy Rahmayadi mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh pihak swasta seperti dari perusahaan teknologi multinasional Indonesia GoTo Group.

“Apresiasi kami sampaikan kepada pihak GoTo atas perhatiannya pada masyarakat Sumut melalui pemberian konsentrator oksigen ini, ini sangat bermanfaat bagi penanganan pandemi Covid-19 di Sumut yang kita cintai ini,” ujar Gubernur usai menerima konsentrator oksigen tersebut.

Menurut Gubernur, semua pihak bisa membantu menangani pandemi Covid-19, termasuk pihak swasta. Mulai dari bidang kesehatan hingga sosial. Apabila pandemi tertangani dengan baik, maka keadaan sosial hingga ekonomi akan kembali seperti semula.

“Harapannya, peran serta swasta seperti ini akan memberikan sumbangsih yang signifikan bagi percepatan penanganan pandemi dan bisa mengembalikan perputaran roda perekonomian bagi Provinsi Sumatera Utara,” kata Edy.

Laman: 1 2

Berita Terkait