Aksi Damai Forum Masyarakat Sumatera Utara untuk Brigadir J Ditunda, Ini Alasannya

Rabu, 27 Juli 2022 11:58
ist
Aksi Damai Forum Masyarakat Sumatera Utara untuk Brigadir J Ditunda, Ini Alasannya

digtara.com – Aksi damai dan solidaritas Forum Masyarakat Sumatera Utara dalam mendukung kasus kematian Brigadir J agar segera terungkap yang dijadwalkan akan berlangsung di Polda Sumut ditunda.

Penundaan aksi dari berbagai elemen masyarakat ini disampaikan, kordinator aksi Junhaidel Samosir, Rabu (27/07/2022).

Junhaidel mengatakan, aksi yang dijadwalkan pada Rabu 27 Juli 2022 sekitar pukul 10 pagi di depan Polda Sumut ini ditunda lantaran bertepatan dengan autopsi ulang jenazah Brigadir J.

Baca: Pembongkaran Makam Brigadir J, Keluarga Kompak Kenakan Kaos Bertulis #SAVEBRIGADIRJ

“Ditunda, karena hari ini autopsi ulang jadi kita tunggu hasil autopsi apakah sesuai fakta atau masih ada rekayasa,” ucapnya kepada wartawan.

Junhaidel menambahkan, pihaknya masih menunggu hasil dari autopsi jenazah Brigadir J yang dilakukan oleh tim gabungan TNI-Polri

“Kita tunggu karena Kapolri sudah membentuk Tim, Presiden sudah memerintahkan, dan dari TNI juga ada, jadi kita tunggulah mereka bekerja, kita lihat hasil autopsinya,” ucapnya lagi.

Baca: Para Ajudan Ferdy Sambo Masih Tertawa-tawa Sebelum Insiden Penembakan yang Tewaskan Brigadir J

Diakhir, dirinya menyebut juga hasil autopsi tidak sesuai dengan fakta dan ada yang ditutup-tutupin, pihaknya akan bergerak kembali untuk melaksanakan aksi.

“Kalau tidak sesuai dengan keinginan masyarakat artinya masih ada skenario yang tidak sesuai fakta, kami akan bergerak,” pungkasnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News

Aksi Damai Forum Masyarakat Sumatera Utara untuk Brigadir J Ditunda, Ini Alasannya

Berita Terkait