Warga Medan Tembung Geger, Kerangka Manusia Berbaju Biru Ditemukan di Semak-semak.

Kamis, 06 Januari 2022 08:00
ist
Kerangka manusia ditemukan warga saat main bola

digtara.com – Warga Kecamatan Medan Tembung heboh dengan penemuan kerangka manusia di semak-semak lahan kosong Jalan Letda Sujono Gang Pembangunan, Kota Medan.

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan mengatakan, awal mula penemuan kerangka manusia tersebut ketika R dan A bermain bola di Sekolah SMP N 17 Medan pada Rabu (5/1/2022) sekira pukul 10 pagi.

“Kemudian bola terlempar ke belakang sekolah. Saat mencari bola yang jatuh dilahan kosong, keduanya melihat sesosok mayat yang tinggal belulang mengenakan baju kemeja biru kotak-kotak dan celana warna biru,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (05/01/2022) malam.

Agustiawan menambahkan, ketika kedua siswa tersebut melihat tulang belulang manusia yang belum diketahui identitasnya ini, keduanya memberitahukan ke warga sekitar dan keluarganya. Hingga informasi tersebut sampai ke kepala lingkungan setempat.

” Kepala lingkungan langsung menghubungi pihak kepolisian, dan lalu petugas menuju alamat yang dimaksud, sesampai di tkp petugas melihat mayat yang sudah tinggal tulang belulang,” ucapnya lagi.

Laman: 1 2

Berita Terkait