Bawa Kabur ABG, Pemuda di Padangsidimpuan Diringkus

Bawa Kabur ABG, Pemuda di Padangsidimpuan Diringkus
(istimewa)

digtara.com – Seorang Pemuda warga Batu Nadua Julu AMN (23) diringkus Polres Padangsidimpuan setelah melarikan anak dibawah umur inisial YA (14) selama 4 hari. Bawa Kabur ABG, Pemuda di Padangsidimpuan Diringkus

Pemuda tersebut diamankan di Palopat Maria oleh Tim Tekab Polres Padangsidimpuan atas laporan orang tua korban, Jumat (26/3/2021).

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno, SSos mengatakan pihaknya sudah mengamankan tersangka dan sedang melakukan pemeriksaan atas laporan orang tua korban.

Muat Lebih

“Sudah kita amankan pada hari Senin, 23 Maret 2021 sekira pukul 14.00 wib di Palopat Maria Kecamatan Psp Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan” kata Kasat Reskrim.

Berdasrkan informasi, tersangka AMN (23) pada Jumat, 19 Oktober 2021 sekira pukul 16.00 Wib bertemu dengan korban insial YA di Simpang Ujung Kelurahan Batuandua Jae. Selanjutnya tersangka membawa korban jalan-jalan ke Pantai Pandan berdua.

Keesokan harinya tersangka membawa korban kembali ke Padangsidimpuan. Tidak hanya itu, pada Minggu, 20 Maret pukul 18.00 wib, tersangka membawa korban menginap di Palapot Maria.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan