Polisi Temukan Ribuan Janin Manusia Disimpan dalam Freezer Apartemen

Rabu, 02 Juni 2021 12:48
int
Ilustrasi

digtara.com – Kepolisian menemukan ribuan janin manusia yang dibekukan di sebuah apartemen di distrik Ha Dong, Hanoi. Janin Manusia Disimpan dalam Freezer

Melansir dari media lokal, VN Express, sebelum melakukan penggerebekan, polisi sebelumnya menerima laporan adanya aktivitas mencurigakan yang terjadi di daerah tersebut setelah sekelompok orang terlihat membawa tas hitam.

Kepolisian setempat lantas melakukan pemantauan terhadap kelompok tersebut. Usai mengumpulkan pengamatan, mereka menggerebek apartemen itu dan menemukan dua lemari es besar yang berisi dengan tas yang cukup banyak.

Empat orang yang terindikasi terlibat dalam dugaan kejahatan ini ditangkap bersamaan dengan barang bukti berupa janin manusia yang ditaruh dalam tas.

Dari investigasi gabungan yang dilakukan, diperoleh fakta bahwa para tersangka sengaja mengumpulkan janin yang diaborsi dari klinik dan tempat pembuangan sampah di kota dan mengatur pemakaman yang layak bagi mereka di Thanh Oai, distrik Soc Son dan Provinsi Nam Dinh.

Baca: Begini Syariat Islam Tentang Memberikan Nama Pada Janin Yang Meninggal

Namun, karena beralasan tempat pemakaman dan lokasi mereka yang berjuahan, para tersangka lantas memutuskan untuk menyimpan janin di dalam freezer sebelum pemakaman.

Menurut polisi, kasus tersebut tampaknya tidak bersifat kriminal tetapi mengungkapkan keprihatinan lingkungan tentang cara janin ditangani dan disimpan.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Polisi Temukan Ribuan Janin Manusia Disimpan dalam Freezer Apartemen

Berita Terkait