Takut Karena Diancam, Korban Pencabulan Bungkam Selama 3 Tahun

  • Whatsapp
Tukang Jahit Cabuli Anak Dibawah Umur Selama Setahun Diciduk Polisi
Kanit PPA Satuan Reskirm Polrestabes Medan, AKP Madianta Ginting. (istimewa)

digtara.com – Pencabulan yang dilakukan oleh seorang tukang jahit terhadap seorang bocah gadis belia berusia 15 tahun, ternyata sudah terjadi sejak 2017 silam. Takut Karena Diancam, Korban Pencabulan Bungkam Selama 3 Tahun

Kanit Unit PPA Polrestatabes Medan, AKP Madianta Ginting mengungkapkan bahwa korban sudah mengalami pencabulan selama setahun dan baru terungkap setelah 3 tahun.

“Menurut pengakuan korban itu kejadiannya tahun 2017 sampai 2018, tapi baru belakangan inilah dia menyampaikan ke orang tuanya. Alasan tidak melapor karena takut, katanya diancam,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (17/9/2020).

Muat Lebih

Ia menjelaskan, ada dua orang pelaku dalam kejadian ini. Di mana masing-masing melakukan aksinya di tempat yang berbeda dan tak berkaitan.

“Itu sebenarnya tempat yang berbeda enggak ada hubungan pelaku satu dengan pelaku dua. Iya yang cuma satu masih kita proses dan belum kita tetapkan jadi tersangka,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang tukang jahit tega mencabuli anak di bawah umur yang diketahui selama satu tahun belakangan.

Hal itu diketahui setelah orang tua korban melaporkan kasus pencabulan yang dialami anaknya, ke Polrestabes Medan beberapa waktu lalu.

Berdasarkan laporan itu, Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satuan Reskrim Polrestabes Medan berhasil menciduk salah seorang pelaku pencabulan anak dibawah umur, Senin, 14 September 2020.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Takut Karena Diancam, Korban Pencabulan Bungkam Selama 3 Tahun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan