Pasangan Suami Istri di SBD Ditemukan Tewas dalam Rumah, Diduga Korban Pembunuhan

Sabtu, 14 Mei 2022 13:35
ist
Pasangan Suami Istri di SBD Ditemukan Tewas dalam Rumah, Diduga Korban Pembunuhan

digtara.com – Pasangan suami istri (Pasutri) di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) NTT ditemukan tewas dalam rumah nya, Sabtu (14/5/2022).

Jenazah pasangan suami istri ini ditemukan di rumah korban di Kampung Nini, Desa Tawo Rara, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT.

Korban teridentifikasi adalah Yulius Ngongo Bani (30) dan istrinya Elisabet Dede (20).

Baca: Tak Lakukan Ini di Waktu Muda, Miyabi Menyesal Setelah Pensiun dari Bintang Film Dewasa

Salah satu tetangga korban Rada Linda (58) yang juga tante kandung korban sempat mendengar suara dari rumah korban dengan menggunakan bahasa daerah “Mate Bago Ina” yang artinya “Mati sudah saya mama”.

Rada Linda dan Anastasia Koni Denga (48), berupaya membuka pintu rumah korban tetapi karena rumah adat, Rara Londa dan Anastasia Koni Denga meminta pertolongan kepada warga dan aparat desa.

Baca: Mandi di Pantai, Pelajar SMA di Sumba Tewas, Satu Rekannya Sekarat

Setelah para warga dan aparat Desa tiba, Rara Linda dan Anastasia meminta aparat desa untuk menghubungi pihak keluarga kandung korban yakni Gregorius Malo (43), warga Kampung Kioloko, Desa Tawo Rara, Kecamatan Wewewa Barat dan Yosep Mario Taru (38), warga Desa Watukawula, Kabupaten Sumba Barat Daya serta pihak kepolisian.

Setelah kerabat korban yang lain datang maka Rara Linda dan Anastasia Koni Denga langsung membuka paksa pintu rumah korban.

Laman: 1 2 3 4

Berita Terkait