Ini Tampang Suami Pembunuh Istrinya di Labuhanbatu, Motifnya Bikin Geram

Kamis, 18 November 2021 12:30
ist
Abdullah Sitompul (59) suami pembunuh istrinya gegara sering cekcok dan tidak diberi jatah biologis

digtara.com – Polisi merilis foto tampang suami pembunuh istrinya bernama Halimah br Rambe (58) di Labuhanbatu. Motifnya bikin geram, karena ternyata karena korban kerap menolak ajakan berhubungan badan.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit mengatakan pelaku bernama Abdullah Sitompul (59). Selama menderes pohon karet bersama istrinya itu, Abdullah berpikir dan mengingat perbuatan istrinya yang selama sebulan ini selalu menolak ajakan untuk berhubungan intim.

“Dan sering cekcok mulut urusan rumah tangga. Juga pelaku sakit hati pada omongan korban yang mengatakan akan meninggalkan pelaku saat mereka sedang cekcok mulut. Pada saat itulah pelaku berniat untuk membunuh korban,” ucapnya, Kamis (18/11/2021).

Parikhesit mengungkap kronologis pembunuhan yang terjadi pada Selasa 16 November 2021 pagi sekira pukul 07.00 WIB di Ladang karet, Pondok Indomie, Desa Bandar Tinggi, Kec Bilah Batu Kabupaten Labuhanbatu.

Korban dan pelaku berangkat berboncengan mengendarai sepeda motor menuju ladang yang berjarak kurang lebih 5 km dari rumahnya.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait