Dua Bapaslon Pilkada Medan Kompak Pakai Kemeja Putih

Selasa, 08 September 2020 10:40

digtara.com – Dua bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman dan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi, kompak kenakan kemeja putih saat menjalani tes psikologi di Ruang Convention dan Ballroom Hotel Santika Dyandra Medan, Selasa (8/9/2020). Dua Bapaslon Pilkada Medan Kompak Pakai Kemeja Putih

Tes tersebut merupakan bagian dari persyaratan lanjutan dalam mengikuti tahapan Pilkada serentak 2020. Akhyar dan Bobby datang ke lokasi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam pertemuan itu, kedua balon Walikota Medan tersebut saling berpapasan dan memberikan salam protokol kesehatan satu sama lain.

Akhyar datang bersama pasangannya, Salman Alfarisi. Bobby Nasution juga datang bersama pasangannya, Aulia Rachman.

Kedua bapaslon pun saling bertegur sapa. Tampak Bobby-Aulia memberikan salam kepada Akhyar. Sedangkan Akhyar dan Salman juga menyambutnya dengan tersenyum hangat.

“Izin ya, Dak,” ujar Bobby menyapa Akhyar. Dalam kegiatan ini, terlihat sejumlah pasangan calon kepala daerah juga terlihat hadir.

Rencananya, tes psikologi ini akan dilakukan terhadap seluruh pasangan calon kepala daerah untuk seluruh wilayah Sumatera Utara.

“Hari ini seluruh pasangan calon kepala daerah se-Sumut sepertinya yang akan di tes di Santika Hotel, termasuk Kota Medan,” kata anggota KPU Kota Medan, Rinaldi Khair.

Seperti diketahui, pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi telah mengantongi dukungan darri PKS dan Partai Demokrat. Sedangkan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman mendapat rekomendasi dari PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PAN, PKB, Hanura, dan PSI.

[ya]  Dua Bapaslon Pilkada Medan Kompak Pakai Kemeja Putih

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait