Bejat! Ayah Kandung di Palas Tega Sodomi Putrinya

Minggu, 09 Januari 2022 15:01
ist
tersangka ayah kandung sodomi putrinya

digtara.com – Entah setan apa yang merasuki seorang pria warga Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas ini. Ia tega berbuat tidak senonoh dengan melakukan sodomi pada putrinya yang masih berumur 8 tahun.

Pria berinisial JD (51), ditangkap Sat Reskrim Polres Palas hari Sabtu (8/01/2021) dari rumahnya karena di duga tega mencabuli putri kandungnya yang masih berusia 8 tahun. Dan mirisnya, aksi bejad pria ini dilakukan di rumahnya sendiri.

Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan, melalui Kasat Reskrim Polres Palas AKP Aman Putra, B, SH dalam relese press tertulis hari Minggu (09/01/2021) dijelaskan, penangkapan pria ini berdasarkan laporan polisi bernomor LP/B/08/X/2022/SPKT/PALAS/SU tanggal 8 Januari 2021 atas laporan NEL (32) merupakan istri sekaligus ibu korban.

“Benar, JD telah kita tangkap atas dugaan pencabulan terhadap korban yang merupakan putri kandung dan masih berusia 8 tahun, “ jelas AKP Aman Putra, B, SH.

Dijelaskan juga, nasib malang yang menimpa korban sebut saja namanya Gadis, terjadi terakhir kali pada hari Selasa tanggal 04 Januari 2022 sekira pukul 12.00 Wib didalam kamar mandi rumah milik pelaku di Kec. Sosa Kab. Padang Lawas.

Modusnya, pelaku mengajak korban mandi di kamar mandi dengan iming iming diberikan jajan.

Laman: 1 2

Berita Terkait