Senin, 04 Maret 2024

DFSK Kenalkan Active SUV Glory 560 ke Konsumen di Medan

- Sabtu, 06 Juli 2019 09:01 WIB
DFSK Kenalkan Active SUV Glory 560 ke Konsumen di Medan

digtara.com | MEDAN – Pabrikan mobil asal China, Dongfeng Sokona (DFSK) memperkenalkan salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) teranyar mereka, Glory 560 kepada warga Kota Medan.

Baca Juga:

PT Sokonindo Automobile sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) DFSK di Indonesia, yakin SUV yang mengusung tema Active SUV dengan mesin berkapasitas 1500 cc itu, akan menjadi calon idola bagi masyarakat Medan.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, Medan merupakan salah satu kota terbesar dan modern di Indonesia yang membutuhkan mobilitas tinggi sehari-harinya. Hal ini yang membuat DFSK harus bergerak cepat memperkuat bisnisnya melalui menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi DFSK Glory 560.

Ibukota Sumatera Utara ini memiliki potensi otomotif yang sangat besar, dan menjadi salah satu kiblat otomotif di Sumatera. Selain itu, Medan sebagai kota modern sangat membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan dan canggih untuk menunjang segala kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Medan yang beraneka ragam.

“Medan sudah lama menjadi salah satu kota modern yang ada di Indonesia, dengan kompleksitas kebutuhan mobilitas sehari-hari yang tinggi. DFSK sudah hadir di Medan melalui dealer DFSK Medan sejak tahun lalu, dan kini kami memperkuat bisnis kami melalui DFSK Glory 560 sebagai Active SUV terbaru yang diperuntukan bagi konsumen yang berjiwa aktif,”sebut Franz Wang, saat peluncuran Glory 560 di Dealer DFSK Jalan Tengku Amir Hamzah, Medan Jumat (5/7/2019).

Interior DFSK Active SUV Glory 560 (dhe/digtara)

Franz menyebutkan, berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik Sumatera Utara (Sumut), lima tahun terakhir pertumbuhan ekonomi Sumut berada di angka 5,18%, di atas pertumbuhan ekonomi nasional yaitu 5,17%. Hal ini ditopang oleh meningkatkan sektor perindustrian yang memberikan dampak pada bidang dunia usaha dan transportasi. Tak terkecuali bagi Kota Medan, sebagai ibukota menjadi pusat kegiatan provinsi.

Mobilitas yang tinggi di Kota Medan, menjadi pemicu akan kebutuhan sarana transportasi masyarakat. Berbagai jenis kendaraan pun kini menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat untuk menjalankan keseharian mereka. Tak terkecuali kebutuhan akan mobil SUV yang tidak hanya mengandalkan tampilan namun juga dari sisi fungsionalitas.

Peluang besar ini coba dimanfaatkan oleh DFSK dengan meluncurkan DFSK Glory 560. Sebuah kendaraan SUV yang diperuntukan untuk kalangan masyarakat yang lebih luas. Diharapkan dengan kehadiran kendaraan berteknologi tinggi ini dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan sehari-hari serta menjadi pilihan konsumen di Medan.

“DFSK Medan akan melayani segala kebutuhan mobilitas masyarakat di Medan dengan berbagai kendaraan terbaik dan berkualitas tinggi. Semoga hadirnya Glory 560 di Medan bisa diterima dengan baik dengan memberikan pelayanan terbaik yang profesional serta tidak akan terlupakan. Hadirnya DFSK di Medan sebagai salah satu usaha kami untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di sektor otomotif ,”tandasnya.

Di Medan, distribusi Active SUV Glory 560 dan produk DFSK lainnya dikendalikan oleh PT. Central Nusantara Niaga. DFSK Medan memberikan pelayanan berupa penjualan DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, DFSK 560 beserta beragam pelayanan purna jual dan gudang suku

“DFSK yang merupakan brand expert untuk produk SUV, baru saja meluncurkan SUV terbaru yaitu DFSK Glory 560. Sambutan masyarakat Medan terhadap line up terbaru ini cukup luar biasa. Semenjak peluncurannya April lalu di Jakarta, banyak sekali warga Medan yang penasaran dengan Glory 560 dan mendatangi dealer kami,” ungkap Willy Chairuddin, Direktur PT. Central Nusantara Niaga.

Rifin Tanuwijaya Assisten Sales Dept. Head PT Sokonindo Automobile, Willy Chairuddin, Direktur PT. Central Nusantara Niaga, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang

Willy mengaku, Active SUV Glory 560 dipasarkan di Medan mulai dari harga (on the road/otr) Rp.195.900.000-Rp.245,900,000. Konsumen dapat menggunakan delapan chanel leasing yang saat ini sudah bekerjasama dengan DFSK untuk mendapatkan produk baru tersebut.

“Kami selaku dealer DFSK di Medan menaruh harapan besar dan optimis atas penjualan terhadap Glory 560 ini,”pungkasnya.

[AS]

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Tabrak Dump Truk, Mahasiswa Undana Kupang Meninggal di Tempat

Tabrak Dump Truk, Mahasiswa Undana Kupang Meninggal di Tempat

Daftar Harga Emas Pegadaian Rabu 20 September 2023, Antam dan UBS

Daftar Harga Emas Pegadaian Rabu 20 September 2023, Antam dan UBS

Kasat Lantas Polres Sikka Dilaporkan ke Propam, Ini Kasusnya

Kasat Lantas Polres Sikka Dilaporkan ke Propam, Ini Kasusnya

Mengenaskan! Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi di Kupang Meninggal Dunia

Mengenaskan! Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi di Kupang Meninggal Dunia

Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diamankan Polres Sumba Timur

Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diamankan Polres Sumba Timur

Kejati NTT Tahan Lima Tersangka Kasus Korupsi Persemaian Modern di Labuan Bajo

Kejati NTT Tahan Lima Tersangka Kasus Korupsi Persemaian Modern di Labuan Bajo

Komentar
Berita Terbaru