Jadi Wali Kota, Bobby Nasution Akan Gandeng Seluruh Partai di DPRD Kota Medan

  • Whatsapp
Bobby Nasution Akan Gandeng. Ditetapkan Jadi Wali Kota Medan, Mantu Jokowi Akan Fokus Soal Kebersihan sampai Penanganan Covid-19
Bobby-Aulia saat diwawancara usai ditetapkan sebagai Paslon Wali Kota Medan terpilih (digtara.com/goklas wisely).

digtara.com – Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan menyebutkan akan menggandeng seluruh partai di DPRD Kota Medan untuk berkoalisi ke depan. Hal itu diucapkannya saat ditanyai wartawan apakah kerja di pemerintahan ke depan akan melibatkan Demokrat dan PKS. Bobby Nasution Akan Gandeng

“Pemerintah kota Medan ini teman kerjanya adalah legislatif. Tentunya di legislatif bukan hanya ada partai pendukung tetapi ada juga PKS,” jelasnya di usai menggelar pleno terbuka penetapan Paslon wali kota Medan terpilih pada pilkada Medan 2020 di Hotel Arya Duta, Kamis (18/2/2021).

“Tentunya kerja kami sebagai pemerintah kota yang harus bergandengan dengan legislatif. Ini meliputi semua partai yang ada di DPRD kota Medan untuk menjadi rekan kerja kita,” pungkasnya.

Muat Lebih

Sebelumnya diinformasikan, KPU Medan menetapkan Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan dan Aulia Rachman sebagai Wakil Wali Kota Medan hasil pilkada 2020.

Hal itu berdasarkan Keputusan KPU kota Medan nomor 175/TL.02.7-KPT/1271/KPU-Kot/II/2021 Tentang Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih berdasarkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kita Medan 2020.

Baca: Usai Penetapan Wali Kota, KPU: Pelantikan Diserahkan Ke DPRD Medan

“Pasangan calon terpilih adalah Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan dan Aulia Rachman, Wakil Wali Kota Medan dengan perolehan suara 393.327,” ujar Agussyah.

“Dengan gabungan partai politik pengusul PDIP, Gerindra, PAN, Golkar, Nasdem Hanura, PSI dan PPP. Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan di Medan 18 Februari 2021,” tutupnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Jadi Wali Kota, Bobby Nasution Akan Gandeng Seluruh Partai di DPRD Kota Medan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar