Aulia: Suku Jawa Ingin Ada Perubahan di Kota Medan

  • Whatsapp
Aulia: Suku Jawa Ingin Ada Perubahan di Kota Medan
Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman saat berkampanye dengan Sedulur Bobby, Sabtu (26/9/2020) di D'Kedan Caffe, Jalan Wahid Hasyim. (digtara.com/satriahadi)

digtara.com – Jelang Pilkada 2020, Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Aulia Rachman melakukan kampanye terbukanya dengan Sedulur Bobby, Sabtu (26/9/2020) siang, di D’Kedan Caffe, Jalan Wahid Hasyim. Aulia: Suku Jawa Ingin Ada Perubahan di Kota Medan

Dalam pertemuan itu, Politisi Gerindra ini mengatakan jika Suku Jawa memiliki jumlah populasi yang besar di Kota Medan. Dukungan Suku Jawa ini menurut Aulia adalah bentuk penghargaan kepada pihaknya.

“Suku Jawa ini sangat guyub, ini suatu penghargaan besar bagi kami. Suku Jawa ini punya visi misi sama dengan kami untuk merubah Medan menjadi kota yang baru dan berkah,” kata Aulia.

Muat Lebih

Ditambahkannya, harapan besar Suku Jawa terhadap Bobby-Aulia selaras dengan program 3 pilarnya. Ketiga pilar itu, kata Aulia adalah, agama, pendidikan dan kesehatan.

“Ini sangat membantu yang namanya perubahan untuk moral anak-anak kita kedepan,” tambahnya.

Baca: Miliki Harta Rp54,8 M dan Tak Punya Utang, Gerindra Sebut Bobby Tuntas Secara Personal

Dalam kesempatan itu, Aulia juga berbicara mengenai rencana pihaknya untuk menggratiskan BPJS kelas 3 kepada seluruh warga.

“Saya akan mengklasterkan, saya mantan Ketua Komisi II, kita tahu persis, Kota Medan masyarakatnya banyak kerjanya musiman. Ini harus kita cover kesehatannya,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar