Viral Anak Dilempar Ayah ke Sungai, Ibu Minta Polisi Bebaskan Suaminya

Kamis, 09 September 2021 11:20
int
Seorang Ayah melempar anaknya ke sungai

digtara.com – Video anak dilempar ayah ke sungai sempat viral di media sosial. Namun, setelah polisi mengamankan sang ayah, ibu korban Neneng Hasanah (41) malah minta suaminya bernama Fauzan dilepas.

Fauzan melempatkan anak kandung berinisial R (6) ke sungai di Tanjung Jabung Timur pada Selasa (7/9) kemarin.

“Saya minta tolong pak Polisi, agar membebaskan suami saya karena dia kepala keluarga,” ujarnya memelas, Kamis (9/9/2021).

Dia menjelaskan, sebagai kepala keluarga banyak yang harus menjadi tanggungan hidup, baik menyekolahkan anak, mencari nafkah keluarga dan lain sebagainya.

Namun begitu, Neneng hanya bisa menyerahkan lagi ke pihak kepolisian mengenai nasib suaminya. “Suami saya kerjanya penjaga kebun warga dan balik terkadang lama,” ungkapnya.

Menurutnya, permasalahan suaminya memukul anak lelakinya hingga sampai dilempar ke sungai karena emosi kepada anak. “Ayahnya marah ke anak karena tidak masuk mengaji di pesantren,” imbuhnya meyakinkan.

Terpisah, Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Ichsan saat dihubungi menjelaskan, masih akan melihat perkembangan psikologis anak oleh KPAI, PPA dan dinas sosial.

“Semua butuh proses dan tidak langsung dikembalikan kepada pihak istrinya karena kami juga ingin melihat bagaimana perkembangan psikologi anak,” tukasnya.

Selain dari cek psikologi anak, sambungnya, juga menunggu hasil kepastian hasil visum dari rumah sakit.

Sedangkan untuk Ayahnya lanjut Kapolres, belum ditetapkan tersangka melainkan hanya mengamankan saja demi tidak ada kemarahan dari masyarakat. “Kita akan terus melakukan pengembangan pemeriksaan visum korban sampai benar-benar apa hasil nantinya,” tandas Andi.

Sempat Viral

Laman: 1 2

Berita Terkait