Tak Sabar, Seorang Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api

Sabtu, 09 Januari 2021 22:09
istimewa
Seorang pria paruh baya meninggal setelah tertabrak kereta api dari Bandara Kualanamu menuju Medan di Pintu perlintasan Kereta Api Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (9/1/2021).

digtara.com – Seorang pria paruh baya, Surya Darma (64) meninggal setelah tertabrak kereta api dari Bandara Kualanamu menuju Medan di Pintu perlintasan Kereta Api Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (9/1/2021). Tak Sabar, Seorang Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo mengatakan kejadian bermula saat korban menerobos masuk melewati pintu kereta api yang sudah tertutup.

“Korban saat itu tidak sabar mau melintas dimana palang pintu perlintasan Kereta Api sudah tertutup, dan tidak melihat bahwa kereta api sudah dekat,” ujarnya.

Kereta Api dengan kode Raillink U41 dari Bandara Kualanamu langsung saja menabrak pria tersebut dan terseret sejauh kurang lebih 20 meter.

Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka patah pergelangan kaki kanan dan hidung mengeluarkan darah.

Sedangkan sepeda motor jenis Honda Supra berwarna hitam dengan plat bernomor BK 4270 SU mengalami rusak berat dan sudah diamankan ke Polsek Batang Kuis.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang di Kecamatan Lubuk Pakam untuk pemeriksaan lebih lanjut.

[ya]  Tak Sabar, Seorang Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait