Napi Rutan Sipirok Kejang-Kejang Sebelum Meninggal

Jumat, 05 Agustus 2022 17:04
ist
Indra(25) sempat dirawat di RS Sipirok sebelum akhirnya meninggal dunia

digtara.com – Seorang narapidana (Napi) atau Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan Sumatera Utara, meninggal dunia, Kamis (4/8/2022). Warga binaan bernama Indra (25) sempat kejang-kejang sebelum meninggal dunia.

“Sudah 2 hari tidak nafsu makan dan kemaren sudah dikasi obat, tapi sampai pagi belum ada perubahan. Karena di tempat kami tidak ada para medis, saya komunikasi dengan pihak Puskesmas. Karena mereka juga ada jadwal lain, pihak Puskesmas tidak bisa ke Rutan” ujar Kepala Rutan Sipirok, Jumat (5/8/2022).

Menurut Jepri, warga binaan atas tersebut dibawa ke Puskesmas Sipirok pada Kamis pagi 4 Agustus 2022.

Di Puskesmas ini, Indra sempat dirawat hingga menghabiskan 2 botol infus. Karena keadaan Indra mulai membaik, siang harinya Indra dikembalikan ke Rutan Sipirok.

Tapi kondisinya kembali memburuk.

“Kurang lebih 2 jam setelah di Rutan, Indra tiba-tiba kejang-kejang dan langsung kami bawa ke Rumah Sakit Umum Sipirok. Namun tidak begitu lama dirawat, WBP atas nama Indra meninggal dunia” ujar Jepri Ginting.

Pihak Rutan Sipirok sudah menyerahkan jenazah Indra kepada keluarga di Desa Sipangko Kecamatan Angkola Muaratais Kabupaten Tapanuli Selatan. Jenazah Indra dimakamkan pihak keluarga pada Jumat 5 Agustus 2022.

Berita Terkait