Mayat Laki-Laki Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Parit Kebun

  • Whatsapp
Mayat Laki-Laki Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Parit Kebun
Tim Inafis Kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian penemuan mayat di areal parit kebun PT Tambira di Serdang Bedagai. (Erwan/Digtara)

digtara.com – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas mengambang di parit areal kebun di Desa Bandar Tengah, Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Mayat tersebut ditemukan tewas di areal milik PT Tambira tersebut pada Sabtu, 19 September 2020 sekitar pukul 4 sore.

Keberadaan mayat tersebut pertama kalau ditemukan oleh serang pemancing bernama Jhon Wesley Sirait (38), warga Desa Bandar Tengah, Bandar Khalifah. Saat itu saat hendak memancing ke parit kebun PT. Tambira ia mencium aroma bangkai di sekitar parit tempat ia akan memancing.

Karena merasa tidak nyaman ia mencoba mencari keberadaan bau bangkai tersebut dan menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan posisi terlentang. Penemuan itu kemudian dilaporkan kepada keluarganya dan kemudian diteruskan ke Kepala Dusun dan Polisi.

Muat Lebih

Polisi yang menerima laporan itu kemudian turun ke lokasi penemuan mayat tersebut. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, mayat tersebut kemudian dievakuasi ke RSU Kumpulan Pane, Kota Tebingtinggi.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP S Panjaitan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Jaranting Siringoringo alias Opung Herta(68). Dia merupakan warga Dusun Hutabagasan Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah.

“Saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan kita. Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi atas kasus tersebut. Mayat tersebut juga sudah kita lakukan visum untuk kebutuhan penyelidikan,” tandasnya.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Mayat Laki-Laki Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Parit Kebun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan